Nilai Akhir Kewirausahaan I (2005)

MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN I
DOSEN DHADHANG WAHYU KURNIAWAN
NO NIM NAMA Nilai
Akhir
1 O1A005001 TRIYADI HENDRA WIJAYA A
2 O1A005002 PUTRI PRASETYANING DWIWARDANI C
3 O1A005003 EVI DWI SUSANTI B
4 O1A005005 KUNTHI AYUNINGSIH DAMAYANTI B
5 O1A005007 NYOMAN ALIT SEDANA YOGA B
6 O1A005008 ALFIANI AZIZAH A
7 O1A005009 HASTRIANNA DWI SEPTIADE B
8 O1A005010 VERA FATMAWATI B
9 O1A005011 DIELLA ASSYANTI PRIMASARI B
10 O1A005012 TITI YULIANTI A
11 O1A005013 KURNIAWAN ADHI WIJAYA B
12 O1A005014 YENY KURNIA PRIHANDINI A
13 O1A005015 DYAH PAMUNGKAS JATI B
14 O1A005016 ROSA FONDARIZKI B
15 O1A005018 NUR MARIFAH AZZUMAR A
16 O1A005019 LEVANA RISMAYANTI B
17 O1A005020 RENDANI DEBBY KARLIANA B
18 O1A005021 PUSPITA PRATIWI A
19 O1A005022 DELLA RATNA LISTYARINI B
20 O1A005023 ERZA GENATRIKA A
21 O1A005024 SEPTIAN ADI WICAKSONO B
22 O1A005025 KUKUH RETNO PRABOWO A
23 O1A005026 YULIARFI DWI PUTRANTI A
24 O1A005027 NUNUNG KUSMAWATI B
25 O1A005029 MIRA PARADIGMA B
26 O1A005031 ANNISA SARASWATI B
27 O1A005032 GALIH PANDHUATMAJA B
28 O1A005033 WAHYU SETYO PRABOWO B
29 O1A005034 APRILLIA DWI NURKANCANA B
30 O1A005035 RIVKI MUSLIM C
31 O1A005036 DWI ENDAH PRATIWI B
32 O1A005037 NUR AMINAH FEBRIANI A
33 O1A005039 ENDAH WINARNI B
34 O1A005041 EKA AGUSTINA WIJAYANTI B
35 O1A005042 PUJI NEGARI SOPANDI B
36 O1A005043 DEWANTO B
37 O1A005045 AGNES MERASARI B
38 O1A005048 DIDIK SATRIADIN A
39 O1A005049 GUNATRI B
40 O1A005050 EKA PUSPITA B
41 O1A005051 PUTRI AGISTRIAN MURJANI B
42 O1A005052 YURIHANAMI A
43

O1A005054

EDAWATI LASMADITA B
44 O1A005055 DWI CAHYO KUSUMO A
45 O1A005056 WIDIANA TIARA PERMATASARI A
46 O1A005057 LILING FERRY KOSENDA A
47 O1A005058 TRI WAHYUNI ASIANI B
48 O1A005059 TELY YUNITA A
49 O1A005060 GARLINA WIDIYATI A
50 O1A005061 DEA INRIASARI A
51 O1A005062 OKTA ROSMALIATINI B
52 O1A005063 GALIH KURNIANTO A
53 O1A005064 FEBRIANA CORI DA VEGA B
54 O1A005065 YAN HERMANA A
55 O1A005067 MEGA HUSTANI NUR B
56 O1A005068 JAJA JAELANI B
57 O1A005070 IKE NUR FITRI ASTUTI B
58 O1A005071 YUNI ASTUTI B
59 O1A005072 PUTRI RAHMAWATI B
60 O1A005073 REZA PERDANA PUTRA B
61 O1A005074 ZAOZA FARADHILA AYU AKHSANTI B
62 O1A005075 SITI NURJANAH B
63 O1A005077 MUCH. SATJANI IKHSAN D
64 O1A005078 ANGGI OKTAVIYANTI AGUSTA B
65 O1A005079 GINA GUSINDRA PUTRI A
66 O1A005080 DIDI PERMANA B
67 O1A005081 ASFI HANI A
68 O1A005082 ZACKY KARNAIN C
69 O1A005083 DANY KURNIAWAN B
70 O1A005084 HENRY BUDIAWAN PRASETYA B
71 O1A005085 NUR HIDAYAH B
72 O1A005086 USWATUN HASANAH B
73 O1A005087 LUTFI AULIA B
74 O1A005088 FATMA NUR MUFIDA C
75 O1A005089 ROFI ANGGANI A
76 O1A005090 FIRDA ASTRILIA IKAPRIYANTI B
Keterangan:
Nilai A : > 80
Nilai B : 66,00 – 79,99
Nilai C : 56,00 – 65,99
Nilai D : 46,00 – 55,99
Nilai E < 46

10 Responses to Nilai Akhir Kewirausahaan I (2005)

  1. ikhsan says:

    pa’ terimakasih banyak udah ngasih saya nilai,yang penting saya bisa ikut KWU yg ke 2..
    tapi saya harus ngulang taun depan,semoga dosen pengampu KWU pa’ dhadhang lagi..

  2. wahyu says:

    makasih nilainya pak…
    sayangnya nilai kwu saya masi B ya pak…
    tapi tetep alhamdullilah juga pak karena LIO nya dapat A, he…
    sampai jumpa lagi di kwu 2 pak

  3. dhadhang says:

    Sama-sama…yang jelas saya sebenarnya juga pengen nilai KWU tidak ada yang C, tapi gimana lagi…:(

    Buat Ikhsan, belum tahu tahun depan saya ngajar KWU 1 lagi apa tidak…rencananya tahun depan saya nerusin studi…dalam rangka mewujudkan impian jadi pengusaha yang akademisi juga seorang da’i yang bermanfaat bagi sesama…:)

    Kalo jadi pengusaha itu enaknya apapun yang kita inginkan bisa kita realisasikan…asal punya back up kuat (modal, fasilitas, dll)…siapa tahu entar kapan-kapan bisa punya klub bola…:D

    Tadi malam Chelsea laga persahabatan lawan Guangzhou Pharmaceutical…kalo dari namanya backgroundnya adalah perusahaan farmasi.

    Berarti sampe hari ini, sepengetahuan saya sudah ada 2 klub yang owner-nya adalah perusahaan farmasi…yang sudah terkenal duluan adalah BAYER LEVERKUSEN (didanai oleh PT BAYER, Jerman)…mantan klubnya Michael Ballack

    Salam,

  4. aMy says:

    asslkm..
    siang p’ dhadhang..

    maaf br comment..

    pak,mksh ya..
    alhmdlilah nilai KWU n LIO pd bgs’ lho..

    semoga untk seljtnya jg bs dpt bgs lagi…
    amien…

    smp ktmu lg d KWU II..
    semoga dpt mmbuat kita lebih termotivasi lg..

    semangattt !!!

    ^_^
    aMy

  5. didik says:

    asalamualaikum wr wb
    maaf pak baru kasih comment, soalnya saya jarang online pak, oya pak….mau tanya tadi saya baca di apotek bpk ada mahasiswa farmasi unsoed magang, kok saya baru dengar pak?emang ada?apa saya yang kuper ya?hehehe,,,

  6. dhadhang says:

    Wa’alaikum salam wr. wb.
    Iya emang ada…prosedurnya nggak formal kok…buat teman-teman mahasiswa Farmasi yang ingin nongkrong di apotek SAMARA silakan aja…

  7. gina says:

    askum bpk.maf telat bgt.
    makasi pak buat nilai kwu ama lio nya.mana saya ikut su2lan lg.he8.thx bgt.
    oya emg bpk ntar mw nrusin studi dmana?

  8. dhadhang says:

    Belum tahu nih mau nerusin studi dimana…alternatif terakhir mungkin balik kandang ke ITB (S2). S3 pengennya ke LN…biar pernah merasakan hidup di alamnya Wayne Rooney, Ryan Giggs…amin…:)

  9. suci says:

    pak dhadhang kalo ngasih nilai baik ya,,,jarang yang C,,🙂
    hehehe,,,
    semoga bisa melanjutkan studi di benua seberang,,amin

  10. dhadhang says:

    Iki Suci Narvikasari Jember kan? Piye kabarmu? Iya, dengan KBK membuat nilai tidak seperti zaman kita kuliah dulu…karena yang dinilai tidak hanya intelektual, tapi juga aspek afektif dan psikomotoriknya…
    Amin atas do’anya…awakmu kapan nang Jerman?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: