Baju Apoteker Apotek SAMARA

Apoteker Pengelola Apotek (APA) yang juga Pemilik Sarana Apotek (PSA) Apotek SAMARA, Yudyawati, Apt sedang berpose dengan baju praktek Apotekernya.

Baju Apoteker ini digunakan setiap Sang Apoteker memberikan pelayanan kefarmasian kepada pasien/konsumennya…dalam rangka semakin meng-eksis-kan keberadaan dan posisi Apoteker di masyarakat.

Yang jelas, sekarang ini Ibu Iyut sudah lumayan dikenal di masyarakat sekitar Apotek SAMARA sebagai ahli obat…bahkan ada yang menyebut ibu satu anak ini dengan panggilan Bu Dokter

16 Responses to Baju Apoteker Apotek SAMARA

  1. dino says:

    wah ini dia apoteker yang juga foto model atau foto model yg apoteker, oke deh maju terus pantang mundur…sori bos lancang dikit

    http://dinoichi.com/pr-saat-sudah-tidak-sekolah/

  2. dhadhang says:

    ya Apoteker ya fotomodel…hehhehe

  3. diana says:

    waah, sekian taun ga liat iyut, tau-tau dah jadi fotomodel baju apoteker..
    selamat deh..
    dapat honor berape??
    mau liat foto diana + buntut ada di friendster “diana sukmawati”

  4. didik satriadin says:

    selamat hari raya idul fitri….
    minal’aidin wal faizin,
    mohon maaf lahir batin (didik_std & family)

  5. Niya says:

    Ass. Wah, pak dhadhang… Blog nya tambah keren aj !!
    Baju ap0tekernya juga keren.. Saya nanti juga mw punya yg kyk gt0 kal0 dah jd ap0teker… Hehe.. Met idul fitri m0h0n maap lahir batin pak..

    ~ niya farmasi 0ns0ed 07 ~

  6. dhadhang says:

    Wa’alaikum salam wr. wb.
    Buat Niya dan Didik, mohon maaf lahir dan batin juga ya…semoga pascaRamadhan ini kita mampu menjadi pribadi dan manusia yang selalu lebih baik…amin.

    Salam,

  7. ikut nimbrung kasih komen juga ya pak Dhadhang? kayaknya yang nulis artikel diatas pak dokter juga ya?😉

  8. dhadhang says:

    Iya, dokter bertitel Apoteker…hehehehe. Tenang aja Mas, tunggu gebrakan berikutnya…:D

  9. ipin suripin says:

    Waaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
    Ada mas dhadang dan teh iyut!!
    nemu juga blognya..

    -ipin HMF’00, si imut tea, hehehe-

  10. dhadhang says:

    Iya Pin, akhirnya ketemu juga….

  11. eno saja says:

    Ass Pak…

    Pa kbrnya?
    Mo dikit curhat uy gara2 liyat foto di atas sy jd inget ma penelitian saya neh ( soalna penelitian sy terjun ke lab he..) lgi binun cari referensi ttg ikan tongkol….help me pak…

    Matur kesuwum he…

    Wass…

  12. dhadhang says:

    Wa’alaikum salam wr. wb.

    Eno, nggak usah dibikin bingung…dihadapin aja, nyantai aja…
    Udah dicari di internet belum? Coba di-browsing aja. Atau cob jalan2 ke tetangga sebelah…PSPK.

    Tenang aja No…The show must go on…:)

  13. limpo50 says:

    Kayaknya sih kalau masih begini… jangan tepuk dada. Ikuti semunar ilmiah lebih baik, ..nonton sekarang ini, dan ayo berpartisipasi dalam keilmuan biar semua dapat maju bersama. Dalam waktu dekat akan ada seminat internasional di farmasi Unhas,… ayo bawa penelitian dan pikiran anda disana… didepan farmasis yang tidak punya apotik.
    Salam

  14. dhadhang says:

    Boleh aja Pak. Dikirim aja brosur seminar internasionalnya ke kampus Unsoed Purwokerto… Kira-kira pembicaranya siapa aja Pak?

  15. Wahh keren euyyy…
    akhirnya TATAP membumi juga..

    tapi sedikit miris jg ya Pak, hehe..apoteker tidak dikenal (jelas2 apoteker, tapi kok disebutnya dokter)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: